pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Lakukan Penghijauan di Areal Tambang

DALAM upaya menghijaukan kembali lahan pertambangan yang dikelola PT Adani Global selaku kontraktor penambangan batu bara di lahan milik PT Lamindo Inter Multikon yang berlokasi di Desa Bunyu Timur, Pulau Bunyu. Sejumlah organisasi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan warga Bunyu, mengadakan kegiatan penanaman bibit pohon di sekitar lokasi penambangan.

“Bibit-bibit pohon ini akan kami fungsikan sebagai tanaman reklamasi dari lahan-lahan pertambangan,” kata Didi Marsono, Engineering Manager PT Adani Global melalui press release, beberapa waktu lalu.

Penanaman bibit pohon secara simbolik ini dihadiri oleh Camat Bunyu Ibramsyah, perwakilan Polsek Bunyu, perwakilan Koramil Bunyu, beberapa anggota dari Lembaga Pemerhati Penegakan Hukum Hutan Tropis Indonesia (LPPHHTI) Kota Tarakan, PUSAKA (Persatuan Suku Asli Kalimantan), LSM dan Forum Komunikasi Wartawan Kaltara (FKWK).

Sebanyak 3.000 bibit dari berbagai jenis pohon, seperti durian, rambutan, mangga dan beberapa tanaman keras lainnya ditanami di lokasi area penambangan. Kegiatan awal dilaksanakan selama tiga hari, mulai Jumat (14/11) hingga Minggu (16/11) lalu.

“Setelah ditinjau, pertambangan ini sudah memperhatikan lingkungan,” tambah AG Masriansyah, Deputi Hukum dan HAM, LSM LPPHHTI Tarakan yang ikut melakukan penghijauan tersebut.


sumber : klik di sini

jadi buat kamu ( anak bunyu ) jangan takut lagi tentang pencemaran udara dan alam di pulau bunyu. karna PT adani DKK telah membuat program penghijauan kembali di lahan batu bara...

sukses untuk PT adani DKK, oea klo perlu kembali kan kembali tanah yang di garap. supaya bunyu gak tenggelam.. wakakakkk canda ko...!!!



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009