pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Negara Neraka Satu-satunya di Dunia

Mayoritas rakyat Indonesia bakal menjadi ‘penghuni neraka’. Kisarannya diprediksi mencapai 60%-80%. ‘Calon penghuni neraka’ itu terdiri dari golongan putih (golput) yang tidak mau mencoblos dalam Pemilihan Umum (pemilu), serta para ‘ahli hisap’ (perokok). Warga macam itu ‘sudah didaftarkan’. Tinggal menunggu fatwa, maka ‘resmi’ sudah julukan sebagai ‘ahli neraka’. Walah walah walah !

Ini mungkin ‘negara neraka’ satu-satunya di dunia yang bakal masuk The Guinnes Book of Records. Sebab hanya dalam hitungan bulan, dua ‘kebiasaan’ warga negeri ini bakal diharamkan. Haram untuk dilakukan.

Label haram pertama akan ditempelkan pada ‘kebiasaan’ rakyat yang tidak menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan eksekutif dan legislatif. Tak disoal alasan rakyat itu karena yang dipilih suka korupsi, gampang umbar janji dan tidak amanah. Label itu ‘digebyah-uyah’, diberlakukan sama bagi setiap warga Negara Indonesia.

Cap haram yang kedua bakal disandangkan pada perokok. ‘Ahli hisap’ yang jumlahnya ‘naudzubillah’ itu akan diberi sanksi sama. Rokok akan diharamkan, tidak dihitung itu merupakan lahan untuk berburu rezeki atau bakal menimbulkan efek domino, menyeret sektor lain ambruk bareng-bareng.

Yang mendaftarkan golput haram adalah Ketua MPR Hidayat Nur Wahid. Dia menyarankan organisasi keagamaan seperti Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menjatuhkan ‘vonis’ haram bagi rakyat yang tidak mau nyoblos (nyontreng). Sedang rokok ‘haram’ selentingannya menjadi agenda utama dari MUI yang bakal bermusyawarah di bulan Januari 2009.

Membayangkan bakal datangnya ‘neraka’ akibat melanggar ‘yang diharamkan’, maka sudah terbentang ‘neraka-neraka kubro (kecil)’ yang akan memperpuruk keadaan. Di tengah kota lapak-lapak penjaga sektor riil agar tetap bergerak akan bertumbangan bak terkena radiasi nuklir. Sedang di jalur pantai utara (pantura) yang menjadi sentra tembakau, tangis menyayat kemungkinan akan berubah menjadi jeritan pilu.

Yang paling parah terkena dampaknya adalah Jawa Timur. Sejak Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Madura sampai Jember hingga Banyuwangi para petani tembakau dan cengkeh akan ‘kaing-kaing’ karena kehilangan mata pencarian inti. Sedang Kota Kediri serta Kudus Jawa Tengah bakal berubah jadi kota mati karena mayoritas penduduknya yang hidup sebagai pelinting rokok akan kehilangan pekerjaan.

Mengharamkan golput dan rokok belum ‘tentu’ membawa ke neraka di kehidupan nanti, tapi hampir pasti telah memberi kepastian menciptakan ‘neraka’ dunia. Rakyat bawah teraniaya. Kehilangan pendapatan, lapar perut dan ‘lapar’ aktivitas yang kemungkinan membuatnya gelap mata untuk melakukan protes khas wong cilik. Dan ngamuk dengan gaya ngawur bukan sesuatu yang muskil terjadi.

Memang secara etimologis, halal dan haram tidak menakutkan. Kata itu merujuk pada arti boleh dan tidak boleh, sah dan ilegal, suci dan tidak suci, serta keramat dan tidak keramat. Tapi jika kata itu dilambari keimanan, maknanya benar-benar menyeramkan. Soalnya halal merupakan jalan menuju surga yang dijanjikan, sedang haram berdampak siksa di neraka jahanam. Haram dan halal dalam konteks ini memang untuk hukum Tuhan.

Tapi benarkah MUI akan ‘melaunching neraka baru’ di bulan Januari 2009 nanti? Ulama adalah ‘pengemong hati’. Dia penjaga batin. Dia simbol kearifan. Dia bukan ‘tukang pecat’ dan ‘tukang agitasi’ yang bersifat duniawi.

Jadi kalau sampai para ulama itu melakukan tindakan ‘mengharamkan’ golput dan rokok, itu artinya kadar batin mereka belum betul-betul ulama. Batin mereka tergradasi menjadi umara (penguasa) dan mungkin di bawah umara, hingga tindakan dan kebijakannya semakin menyakiti umat yang sedang sakit. Adakah MUI akan melakukan tindakan segegabah itu? Mudah-mudahan tidak!

sungguh kasihan indonesia ku yang masih tertimpa dengan masalah-masalah ini, maka janganlah kamu antau kalian yang menlaggar yang di pinpim dengan orang-orang yang berkuasa.

anj**ng pemimpin....!!!



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009