pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Letto Hadir Dengan Lubang Di Hati - LETHOLOGICA

Siapa yang tidak kenal Letto? Band yang hadir di blantika musik Indonesia lewat Ruang Rindu. Ketenaran lagu Ruang Rindu membuat Letto di cap sebagai band romantis yang menebar emosi lewat syair-syair lagunya.

Kesuksessan Ruang Rindu yang dipakai sebagai soundtrack dari beberapa sinetron, membuat Letto mengibarkan sayap lewat lagu Permintaan Hati. Sama halnya dengan Ruang Rindu, Permintaan Hati pun melejit tenar dan menjadi soundtrack sinetron.

Kali ini Letto punya sebuah lagu yang berjudul Lubang Di Hati yang merupakan hits single dari album barunya LETHOLOGICA. LETHOLOGICA sendiri mempunyai makna yang sangat unik. Lethologica adalah keadaan dimana kata-kata yang ada didalam pikiran kita sulit untuk diungkapkan dan diucapkan.

lagu ini tidak beda jauh dengan lagu-lagu Letto sebelumnya yang cenderung simpel, easy listening, syair yang syahdu dan romantis. Lubang di Hati hadir dengan komposisi musik yang simpel, tapi tetap menghadirkan emosional ditiap syairnya. Karena musiknya yang simpel, kita bisa mengenali alat musik apa saja yang digunakan, dan penataan pesan yang sangat kuat di dalam lagu ini.

Yuk, kita dengarkan lagu Lubang Di Hati dalam album LETHOLOGICA. kemudian kita coba resapi makna lagu tersebut. Apakah emosional kita akan tergugah oleh kearifan syair yang didendangkan ?

tie - djwirya.com

FREE DOWNLOAD FUUL ALBUM Letto, Lubang Di Hati - LETHOLOGICA

download15

Download One by One :

Lubang Di Hati
Photobucket

Senyumanmu
Photobucket

Kepada Hati Itu
Photobucket

Lethologica
Photobucket

Itu Lagi Itu Lagi
Photobucket

Layang Layang
Photobucket

Ku Tak Percaya
Photobucket

Bird Song
Photobucket

Putih
Photobucket

Jalan Yang Hilang
Photobucket

Hapuskan Keluhanmu
Photobucket

Almost
Photobucket



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009