pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Indoleaks.org: Sebab Informasi adalah Hak Asasi

indoleaks.org


Hanya sekedar berbagi informasi. Informasi yang selama ini dikangkangi penguasa dan politisi. Padahal informasi adalah hak kita: manusia.
Per 10 Desember 2010, yang diperingati sebagai Hari Hak Asasi Manusia Sedunia, Indoleaks akan mempublikasikan dokumen pertama. Sebuah dokumen yang berisi catatan ilmiah mengenai Lumpur Lapindo. Dokumen ini akan membuktikan banyak kebohongan penguasa, peradilan dan aparat penegak hukum mengenai Lumpur Lapindo.
Disusul kemudian dengan sebuah dokumen pilihan Indoleaks, mengenai hasil visum korban G30S. Sebuah dokumen yang akan membuka cakrawala baru pemahaman kita. Bahwa tidak ada penyiksaan seperti digemborkan militer melalui media-media pemerintah saat itu.
Dokumen Century-Gate? Tentu saja ada!
Tunggu tanggal mainnya!



mudah - mudahan dengan adanya indoleaks.org ini semua yang ada di indonesia terungkap dan rakyat bisa mengetahui apa yang di kerjakan selama ini pemerintah indonesia.... MAJU INDONESIA KU.
langsung aza ke situs nya,....

indoleaks.org



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009