pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Baru Lagi Ngeblog, Udah Pusing.


Lama sekali sudah gak ngeblog lagi, eh sekali buka blong banyak yang harus aku perbaikin. sedikit demi sedikit berusaha untuk memperbaikinya, dari lebel dan postingan yang udah kadarluarsa pun satu persatu di hapus.
keasikan menghapus kenapa ada beberapa (klo gak salah 4 postingan penting dalam kisah hidup) ikut juga terhapus... apa gak pusing banget kepala ne, mencari toturial di search engin (googgle) ketemu dengan toturial para blogger lainya, tapi tidak ada yang ampuh, mungkin kebanyakan sekarang para user blogger ne asal copy - paste, tidak mencobanya terlebih dahulu.
Pasrah sudah, Ampun sudah tidak juga menemukan toturial yang cocok untuk mengembalikan data yang sudah terlanjur terhapus di blogger. sampainya dengan menuliskan postingan ini kepala masih terasa pusing, ingin menyalahkan seseorang tapi gak bisa, karna halini salah sendiri...

Yah,.. mungkin ini adalah DL buat ku.. walaupun udah pertama ngeblog lagi udah dapat musibah kaya gini, aku tetap semangat untuk memajukan blog ini lagi.

Semangka (Cemungudh kaka).



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009