pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

The Thieves (2012)

   
Movie: The Thieves
    Revised romanization: Dodookdeul
    Hangul: 도둑들
    Director: Choi Dong-Hun
    Writer: Choi Dong-Hun, Lee Gi-Cheol
    Producer: Kim Sung-Min, Jung Moon-Goo
    Cinematographer: Choi Young-Hwan
    Release Date: July 25, 2012
    Runtime: 135 min.
    Genre: Crime / Action / Heist / Award Winning
    Distributor: Showbox/Mediaplex
    Language: Korean
    Country: South Korea

Popie (Lee Jung-Jae), Yenicall (Gianna Jun), Chewingum (Kim Hae-Suk) dan Zampano (Kim Soo-Hyun) adalah tim profesional pencuri di Korea Selatan. Setelah mereka Skor vas antik berharga, mereka mendengar dari Makao Park (Kim Yun-Seok) di mana ia mengusulkan sangat menguntungkan pekerjaan baru di Macau. Sementara itu, Pepsee (Kim Hye-Soo) dibebaskan dari penjara pada pengampunan khusus.

Beberapa tahun yang lalu Makao Park, Pepsee dan Popie yang bekerja bersama-sama sebagai kru. Makao Park dan Pepsee yang juga dalam hubungan romantis. Kemudian, sementara mencuri emas batangan, Makao Park kabel bentak dalam poros Lift dan dia menghilang dengan emas batangan. Pepsee ditangkap tidak lama setelah itu.

Sekarang, Popie, Yenicall, Chewinggum dan Zampano kepala off ke Hong Kong untuk bekerja dengan Makao Park. Apa Makao Park tidak tahu adalah bahwa Pepsee yang juga datang dengan mereka.

Di Hong Kong, kru terpisah menanti untuk pencuri Korea. Pencuri Hong Kong empat terdiri dari Chen (Simon Yam), Andrew (Oh Dal-Su), Julie (Angelica Lee) dan Johnny (Kwok Cheung Tsang). Ketika tim Hong Kong dan Korea akhirnya bertemu, ketegangan meningkat segera antara dua kelompok. Makao Park kemudian memasuki pertemuan dan menjabarkan rencana. Tujuan mereka adalah untuk mencuri diamond "Air mata dari Sun". Berlian itu sendiri sedang dalam kepemilikan Yong Wei pidana kejam. Selain itu, berlian disimpan dengan aman di kamar suite kasino Macau & resort. Makao Park juga meletakkan bom lain. Ia dapat dengan mudah menjual "Air mata dari Sun" diamond sebesar $20 juta dolar.

Sekarang dua tim bekerja bersama-sama dalam apa akan pasti berubah menjadi heist kehidupan mereka, tetapi semua pencuri 10 memiliki agenda mereka sendiri.

Link Download From Indowebster


Subtitel Semua Bahasa



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009