pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Makna Tahun 2011


365 hari dalam tahun 2010 uda kita lewati, saat ini kita sedang bersiap menyongsong tahun 2011. apa sih makna pergantian tahun yang sebenarnya? menurutku malam pergantian tahun gak harus dirayakan dengan pesta yang berlebihan, mengingat tahun 2010 kemarin banyak bencana alam yang menerpa negara kita Indonesia.

menurutku setiap hari dalam tahun sama saja. pergantian tahun berarti ‘mengganti’ diri kita menjadi sosok pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. tahun yang baru, kita harus berani mencoba sesuatu yang baru, berani menghadapi tantangan dan mengambil risiko dari apa yang kita lakukan.

tahun 2011 juga merupakan saat untuk intropeksi diri, agar kesalahan yang kita lakukan tahun sebelumnya tidak kita ulangi lagi di tahun ini. tahun 2011 kita dapat merancang resolusi dimana selama setahun kedepan kita selalu bersemangat untuk merealisasikan resolusi yang telah kita buat. tahun 2011 kita dapat memotivasi diri agar dapat menjadi seseorang yang jauh lebih baik, dalam hal ini kita tentunya tidak mengubah diri menjadi orang lain. still be ourself!!

Happy New Year



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009